Selasa, 18 Oktober 2011

Hidupku...


Petualangan hidup tiada akan akhir sampai ajalku menjemput
Ketika diriku tenggelam larut dalam kesedihan
oh..jiwaku begitu letih dan tak sanggup untuk melangkah
oh..hidupku begitu  penuh kekecewaan
Tiada yang dapat ku pegang dan bersandar

Ketika masalah datang bertubi dan hatiku terbebani
Tangisan menjadi sahabatku
Aku takut menghadapi masa depanku
Semua terasa pahit dan getir
Tiada tempat untuk berbagi rasa

Aku diam, menunggu dalam keheningan malam
Sampai Engkau datang dan hadir dalam kalbuku
Engkau mengangkatku sehingga aku bisa berdiri diatas puncak gunung
Engkau kuatkan diriku untuk bisa berjalan di lautan badai
Engkau bisikan kalam mengisi jiwaku yang kosong
Aku kuat ketika aku bersama diriMu

Stiap kejadian karena rahmat Mu
Ku Legakan hatiku dan Kupantaskan jiwaku 
Ku bebaskan pikiran dari hal lain kecuali hanya ingat padaMu
Agar aku  dapat  merasakan kebahagian surgawi
Engkau telah memberikan keindahan bathinku
Keinginaku..bersama dengan diriMu selamanya
Dan Jangan Engkau pernah tinggalkan diriku lagi
Letakkan lentera Cahaya cintaMu pada hatiku

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu" (QS. Al Baqarah: 216) 


 "Barang siapa yang oleh Allah dikehendaki menjadi baik maka ia akan diuji olehNya (Al Hadist)

SubhanAllah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar