Kamis, 20 Oktober 2011

Cahaya Hatiku

Cahaya hatiku
Rahmaan Rahiim
Sayangku, kau membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi jiwa yang kering
Kau begitu cepat menyentuh hatiku yang terdalam  
Engkau Berikan cahaya hatimu padaku
Menjadi pelita hidupku selamanya
Inilah cahaya cinta bersujud pada pada Allah

Senyum, wajah manis dan candamu selalu membayangkan dalam pikiran ku
Aku tidak pernah merasakan sebelumnya
Aku berjanji selalu bersamamu selamanya
Hati ku tenang bersama dengan mu
Ku kan selalu jujur denganmu

Aku mencintaimu karena Allah, begitu juga ku berharap cintamu pada ku karena Allah
Sayang ada diantara kita karena kasih Allah 
Kekurangan yang ada padamu menjadikan aku sempurna
kekurangan yang ada padaku menjadikan mu pedamping hidupku

Dengan mu masa depan ku menjadi  cerah lagi
Kehadiranmu membuatku mencintai hidupku
Engkau  menyempurnakan hidupku
Jangan pernah kau tinggal aku
Aku rindu pada mu selamanya
Sepanjang hidup  dari waktu ke waktu bersamamu
Kau Cahaya hatiku

Selama sisa hidup ku
Aku `akan dengan mu
Aku milik mu dengan cinta
Sampai akhir waktu ku
Aku `akan mencintai mu. mencintai mu
Kuberikan juga cahaya hati cintaku padamu
Cinta yang diselimuti cinta kasih Allah

Selama sisa hidup ku
Melalui hari dan malam
Aku akan bersyukur kepada Allah telah membuka hatiku
Sekarang dan selamanya aku akan  ada untuk mu
Mencintaimu cintamu, sayangku sayangmu bersatu dengan Cahaya cinta Allah
Aku mohon Tuhan memberkati cinta kasih kita ... amiin

SubhanAllah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar