Senin, 17 Oktober 2011

Tuhan..Berikanlah aku cintaMu


Tuhan..berikanlah aku cinta Mu
Aku juga berharap bahagia 
Dekap aku dengan cahayaMu
Hilangkan sepi  yang mendera hidup ini
Akhiri segala cobaan yang melanda diri ku 

Tuhan..berikanlah aku cintaMu
Tawanlah hati ku ini dengan cintaMu
Tenangkan hati ku dengan cahaya IllahiMu
Anugerahkan kepada ku hanya mengingat padaMu
Jangan tinggalkan diri ku sendirian menghadapi hidup ini

Jadikan hari ini dan selanjutnya ku hanya mencintaiMu
Ku persembahkan diriku hanya untukMu
Ampunilah segala dosa yang mengotori hati ini
Hingga saat ku bersimpuh pada Engkau hatiku sudah berkilau dengan cinta
Tiada yang ku takuti di dunia ini kecuali siksaanMu

Jadikan  sujudku padaMu memuliakan diriku
Rasa syukurku padaMu menambah nikmat ku
Mengurangi rasa sakit orang lain menjadikan ku tersembuhkan
Setiap langkahku memperbesar rasa taqwaku padaMu
Tiada henti ku panjatkan doa dengan linangan air mata
Agar Kelak mengindahkan hatiku bercahaya Illahi
Menggapai surga di dunia dan di akhirat

SubhanAllah


"Berdoalah kamu kepada-Ku niscaya akan Kuperkenankan bagimu" (QS. Al Mu minun: 60)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar