Kamis, 27 Oktober 2011

JUZ 15: SUBHANAL LAZINA (AL ISRA 1 - AL KAHFI 74)

JUZ 15: SUBHANAL LAZINA (AL ISRA 1 - AL KAHFI 74)

oleh Muhammad Chairuzen pada 18 Agustus 2011 jam 7:13
JUZ 15: subhanal lazina (AL ISRA - AL KAHFI 74)

ALLAHU AKBAR...........
AL QURAN PALSU

Al-Quran Palsu Bernama Al-Furqon Al-Haq, Buatan Amerika – Beritahu kepada seluruh teman-teman tentang Al-Qur’an palsu yang diberi nama Al-Furqon Al-Haq yang pertama kali dicetak dan diterbitkan dinegara muslim yaitu Kuwait dan Iraq. yang disebarkan dan dicetak oleh Amerika dan saudaranya iaitu Israel.
Al-Qur’an palsu (Al-Furqon Al-Haq) yang diterbitkan dalam bahasa arab dan telah diterjemahkan kedalam bahasa inggris itu memiliki 77 surat buatan dalam 366 halaman, diantara nama-namanya adalah : Al-Fatihah, An-Nur, As-Salam, Al-Mahabbah, Al-Masih, Ats-Tsalluts, Al-Mariqin, Az-Zina, Al-Makirin, Ar-Ruat, Al-Injil, Al-Asatir, Al-Kafirin, At-Tanzil, At-Tahrif, Al-Jannah, Al-Adha, Al-Abas, Asy-Syahid.

Hati-hati membeli Al Quran edisi cetakan baru, sebaiknya di cek dulu sebelum membeli karena ada beberapa surat palsu yang telah mereka tambahkan di Al-Qur'an kita yaitu surat
  1. Al Iman (Kepercayaan)
  2. Al Wasaya
  3. Al Tasajud (Penjelmaan)
  4. Al Muslimin
Sungguh kaum kafir laknatullah tiada senang jika kita belum mengakui Tuhan mereka
Al-Baqarah: 120, “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka.”

Siapakah pengarang Qur’an Palsu yang menghebohkan di Surabaya? Kemungkinan besar adalah Dr Anis Shorrosh, pastor evangelist Amerika yang mengaku lahir di Nazareth. Dia juga mengajar di sejumlah sekolah teologi dunia. Ya Robb, limpahkan hidayah Mu dan Cahaya Mu kepada musuh Islam kembalikan mereka kepada jalan yang benar agar mereka menjadi muslim yang taat.

Keindahah Al Quran makin ku mencintainya tuk trus ku baca kandungannya. Terlebih dahulu ku sucikan jiwa ragaku  kemudian mulai membuka kitab suci Al Quran juz 15.

.عوذ بالله من الشيطان الرجيم بسم الله الرحمن الرحم

Maha suci Allah, yang telah memperjalankan hambaNya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Melihat (1)  Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada Ibu Bapakmu dengan sebaik-baiknya. Jika salah seorang diantara keduanya atau kedua-duanya sampai berumur lanjut dalam pemeliharaanmu ,maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan kepada keduanya perkataan "ah" dan janganlah kamu membentak mereka dan ucapkan  kepada mereka perkataan yang mulia. (23) Dan rendahkanlah dirimu terhadap mereka berdua dengan penuh kesayangan dan ucapkanlah: "Wahai Tuhanku, kasihilah mereka keduanya, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku waktu kecil". (24) Sesungguhnya pemborosan-pemborosan itu adalah saudara-saudara setan dan setan itu adalah sangat ingkar kepada Tuhannya. (27)

Perjalanan Agung sang Nabi ku membuka jendala dan merahmati dunia.   Memberi pelajaran berharga dan menuntun ke jalan yg benar serta menerangi kehidupan dunia akhirat.  Sampai detik ini belum ada manusia melebihi derajat Beliau berjumpa dengan  sang Pencipta.  Tapi masih ada juga manusia yang ingkar yang kelak menjadi kayu bakar di neraka. 
Sang Nabi ku pemberi tauladan yang sempurna dan pejuang sejati.Bagai cakrawala pembawa air di gurun pasir yang gersang.

Penghormatan yang paling tinggi Sang Nabi ku adalah orang tuanya.  Karena Orang tua lah kita terlahir ke dunia ini.  Karena orang tua lah kita bisa bertemu dengan sang Nabi.  Memberi kasih sayang kepada orang tua merupakan kewajiban anak .

Lihat sang Nabi ku  walau tlah menjadi raja tetap sederhana.  Hartanya hanya untuk kaum dhuafa, anak yatim dan misi perjuangan dakwahnya.
 Sang Nabi ku memberi safaatnya kepada semua umatnya.   Umatnya cukup bersalawhat kepadanya. 


Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah. Dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memujiNya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha penyantun lagi Maha pengampun (44) Dan pada sebagian malam hari shalat tahajudlah kamu sebagi suatu ibadah tambahan bagimu, mudah-mudahan Tuhanmu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji (79) Dan katakanlah, "Ya Tuhan ku masukkanlah aku secara masuk yang benar dan keluarkanlah (pula) aku secara keluar yang benar dan berikanlah kepadaku dari sisi Engkau kekuasaan yang menolong" (80) Dan katakanlah, " Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap." Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap (81)


Dengarkanlah wahai umat manusia ketika lafad Allah terdengar, getaran di atas suara berubah menjadi gelombang elektrik optik yang dapat ditangkap oleh monitor. Mukjizat ini membuat seorang ilmuwan terkenal Amerika memilih masuk Islam.
Dilaporkan bahwa sebuah tim ilmuwan dari Amerika menemukan bahwa sebagian dari tumbuh-tumbuhan khatulistiwa mengeluarkan frekuensi di atas suara. Dan  itu hanya dapat ditangkap oleh perangkat canggih.

Para ilmuwan ini selama tiga tahun melakukan penelitian dan melihat fenomena seperti ini membuat mereka sangat terheran-heran. Mereka menemukan bahwa getaran di atas suara ini dapat diubah menjadi gelombang elektrik optik dan lebih dari seratus kali persekon berulang-ulang.

Tim ini kemudian membuktikan penemuan mereka di hadapan sebuah tim peneliti Inggris. Kebetulan dalam tim itu ada seorang yang beragama Islam. Ia keturunan India.

Setelah melakukan uji coba selama lima hari, ilmuwan Inggris juga menjadi terkagum-kagum dengan apa yang mereka lihat. Namun, ilmuwan muslim ini mengatakan bahwa hal ini sudah diyakini oleh kaum muslimin sejak 1400 tahun yang lalu. Mereka yang mendengar ucapan itu memintanya untuk lebih jauh menjelaskan masalah yang disebutnya. Ia kemudian membaca ayat yang berbunyi: “Dan tak ada suatu pun melainkan bertasbih dengan memuji- Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun” (Isra’: 44).
Prof. William Brown, pimpinan tim peneliti itu akhirnya mengajak ilmuwan Islam itu untuk berbicara lebih banyak tentang Islam. Setelah dijelaskan tentang Islam dan diberi hadiah sebuah all-Quran yang dilengkapi dengan tafsirnya dalam bahasa Inggris, ia kemudian mengucapkan syahadat.

Untuk mencapai derajat terpuji, ingatkah kau pada sepertiga malam.   Letakan hatimu pada cahaya Allah, sebelum cahaya Allah meninggalkan malam.    Desiran angin, suara binatang, sunyi senyap malam membuatmu makin khusyu.       Kau larut dalam ayat Allah, menikmati dan mencapai rasa.


Katakanlah , " sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al Quran ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain." (88) Dan katakanlah: "Segala puji bagi Allah Yang tidak mempunyai anak dan tidak mempunyai sekutu dalam kerajaanNya dan Dia bukan pula hina yang memerlukan penolong dan agungkanlah Dia dengan pengagungan yang sebesar-besarnya (111) (Ingatlah) tatkala pemuda-pemuda itu mencari tempat berlindung ke dalam gua lalu mereka berdoa:" Wahai Tuhan kami berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang harus dalam urusan kami (ini) ( Al Kahfi 10) Kecuali (dengan menyebut), "Insya Allah", Dan ingatlah kepada Tuhanmu jika kamu lupa dan kataknlah: "Mudah-mudahan Tuhanku akan memberiku petunjuk kepada yang lebih dekat dengan kebenarnya dari pada ini". (24)


Masih terbayang semua tentang diri mu Al Quran.    Masih adakah  cahaya rindu mu pada Al Quran.     Kau pergi Al Quran tak menjauh.       Kau perlukan Al quran saat kau dipersunting lelaki impianmu
 Menjadikan kau wanita tersanjung dan soleha. Setelah itu Al quran tersimpan rapi dan berdebu di lemari mu. 
  Terbang menjauh dari hati mu    Detik terakhir saat hati mu terluka dan terkulai.
     Hasrat suci mu mengkhabarkan Al Quran obat terbaik bagi mu.
      Janji suci untuk selamanya.......... 


SubhanAllah... Maha Benar Allah dengan segala FirmanMu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar